links

2006

Table of Contents

Journal

PENENTUAN INTERVAL PERAWATAN UNTUK MENINGKATKAN AVAILABILITAS PADA MESIN INJECTION MOLDING ( Studi Kasus di PT. TEPIN MALANG )
. SUMARDIONO
PERBANDINGAN METODE REGION APPROACH (RA) DENGAN RANK POSITIONAL WEIGHT (RPW) UNTUK PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA
M. FAISOL
PERENCANAAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA INDUSTRI PENGOLAHAN KAYU ?CV KENCANA MAS? DENGAN METODE MIL-STD-414 DAN MIL-STD-105D
WAHYUHONO DWI SAPUTRO
PENERAPAN COMSOAL TERHADAP PENINGKATAN EFFISIENSI KERJA PADA LINTASAN PRODUKSI (Study Kasus Perusahaan ?SIMA? Malang)
FATKUR ROCHMAN
Penerapan Ergonomi Dalam Desain Kursi dan Meja Jahit Untuk Perusahaan Konveksi (Studi Kasus di Ampera Jaya Konveksi Turen-Malang)
Risal Nugraha
PENJADWALAN JOB SHOP DENGAN PENERAPAN BILEVEL PROGRAMMING BERDASARKAN HEURISTIC PRIORITY DISPATCHING RULE GUNA MENGOPTIMALKAN MAKESPAN DAN TOTAL FLOWTIME (Studi Kasus di Divisi Harkan PT. PAL INDONESIA)
Erlina Lutfiana
PERENCANAAN PENGADAAN BAHAN BAKU UNTUK PRODUK OBAT-OBATAN GUNA MEMINIMALKAN BIAYA TOTAL PRODUKSI MENGGUNAKAN METODE MATERIAL RESOURCE PLANNING (MRP II) DENGAN PENDEKATAN LINEAR PROGRAMMING (Studi Kasus di PT. Schering Plough Indonesia)
INTAN KARTIKASARI
PENENTUAN RUTE PENDISTRIBUSIAN SEMEN GRESIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVING MATRIKS PADA PT. VARIA USAHA ? UNIT MALANG
HARI KRISTIANI
PENDEKATAN FUZZY INTEGER TRANSPORTATION PROBLEM PADA PENDISTRIBUSIAN AIR DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN NGAWI
ERIK CHAN ANGGA ROSSI
ANALISA CLUSTER, CROSS CLASSIFIED FREQUENCY, MULTIDIMESIONAL SCALLING DALAM PERUMUSAN IKLAN DAN PERENCANAAN BERDASARKAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING (Studi pada Rumah Makan Cepat Saji Wendy's)
TRIANA OCTAVIA SURYANDARI
RANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER DALAM PENENTUAN DISTRIBUSI PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) PADA PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA SURABAYA
ELOK RAHMAWATI
ANALISA KELAYAKAN RENCANA INVESTASI MESIN PENGGILINGAN IKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROFITABILITY INDEX, EXTERNAL RATE OF RETURN, DAN PAYBACK PERIOD GUNA MEMENUHI PERMINTAAN (Studi Kasus di UD. Harun Tuban)
SULISTIANY TAMRIN
PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN SUKU CADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ (Economic Order Quantity) MULTI ITEM GUNA MEMINIMALKAN BIAYA TOTAL PERSEDIAAN (Studi Kasus Pada PT. Trakindo Utama, Jakarta)
KAMA MEGA SAPUTERA
PERANCANGAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI GUNA MEMINIMUMKAN BIAYA MATERIAL HANDLING DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA CRAFT ( Study Kasus Pada PT. Oval Indah Furniture Karanglo Malang )
ZULFATA MAHSUNAH
PENENTUAN JALUR DISTRIBUSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE TRANSSHIPMENT UNTUK MEMINIMASI BIAYA DISTRIBUSI PRODUK DI CV. AGRISETA MANDIRI BATU, MALANG
ELTIKA NOVIANA
PERENCANAAN PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SEPATU SEPAK BOLA SUPER COPA DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) (Studi Kasus Pada CV. Cipta Pratama Santoso, Malang)
FAISOL KUNDALA
PERENCANAAN PENGENDALIAN KUALITAS ( QUALITY CONTROL ) PRODUK ROKOK DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL ( SPC ) ( Studi Kasus: PR. Sami Subur, Nganjuk )
ARIS TEJO SULISTIYO
PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE MOODIE YOUNG PADA ? PT . NEW WORLD ? LAWANG
CHASFUL ROZAQI
ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL UNTUK MEMENUHI HARAPAN CUSTOMER (Studi Kasus Di PT. Pelayaran Meratus Surabaya)
SILVIA WIDIASRI
PERENCANAAN AGREGAT DAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN METODE LINIER GOAL PROGRAMING UNTUK MINIMASI OVERTIME DAN BIAYA PRODUKSI ( Studi Kasus Pada CV.Amaly Food, Gresik )
RENNY MERLIYANTI
PENENTUAN ALTERNATIF PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN WISATA TELAGA SARANGAN DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN ANALISA KELAYAKAN PROYEK DENGAN PENDEKATAN DISCOUNTED CASH FLOW
NETY RETNONINGSIH
PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI UNTUK MEMINIMASI BIAYA PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER GOAL PROGRAMMING (Studi Kasus : PT. BINTANG BOLA DUNIA MALANG)
. INTARI
PENERAPAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) PADA PERENCANAAN DAN PENJADWALAN DISTRIBUSI AIR MINUM KEMASAN TDS NOL MERK TRIMUKTI (Study kasus di CV. TRIMUKTI Mojokerto)
AKHMAD ZAINUL FANANI
PERANCANGAN SYSTEM PRODUKSI JUST IN TIME YANG DIDUKUNG SYSTEM KANBAN GUNA OPTIMALISASI JUMLAH PRODUKSI SESUAI DENGAN PERMINTAAN ( Study Kasus di PT. Blambangan Raya ? Banyuwangi )
Fathorrozi Anwar
EVALUASI METODE LOT SIZE WAGNER WITHIN, LEAST UNIT COST DAN PART PERIOD ALGORITHM UNTUK MENGURANGI BIAYA PERSEDIAAN AKIBAT EFEK NERVOUSNESS ( Studi Kasus di PT. Sekar Laut Tbk. Sidoarjo )
RISKA TRI PRASTYAWATI
Peningkatan Kualitas Layanan Stasiun Radio Bhiga FM Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Meningkatkan Kepuasan Pendengar ( Study Kasus di Radio Bhiga FM Malang )
ASTRI PUSPA LESTARI
PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE TRANSPORTASI UNTUK MENURUNKAN BIAYA PRODUKSI DI PT. INDUSTRI BETON FASS
GATUT BAGUS BUDI UTOMO
PENJADWALAN PRODUKSI FLOWSHOP DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA DANNENBRING GUNA MEMINIMALKAN WAKTU PENYELESAIAN PRODUK (Studi Kasus pada PT. Young Jaya Perkasa )
Lutfah M
PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS DAN EFFISIENSI KERJA DENGAN METODE RPW (RANK POSITIONAL WEIGHT) (Studi Kasus di PT. Raket Abadi Klayatan Malang)
ARIF RAHMAN HAKIM
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PADA SUPERMARKET REVOLUSI SOEKARNO MALANG
INGGIT YULIANTI
PENENTUAN KOMBINASI JENIS DAN JUMLAH PRODUK OPTIMAL DENGAN METODE LINEAR PROGRAMMING (Study kasus : Agro Industri ? Brosem ? Jl. Bromo ? Batu )
AHMAD SYAHRIL EFENDI
OPTIMASI KOMBINASI PRODUK DENGAN METODE LINIER PROGRAMMING (Study kasus : P.R Joyo Gemilang-Malang)
FIRMAN ALI AKBAR
PERENCANAAN KUALITAS PRODUK TRASI UDANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus di UD. Sunoto Tuban)
INTAN RATNA K.
PERENCANAAN JALUR DISTRIBUSI PRODUK SEMEN KEMASAN KE DISTRIBUTOR UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN METODE SAVING MATRIKS (STUDI KASUS : PT. SEMEN GRESIK)
DEWI ARUM ANINGTYAS
Perencanaan Produksi Agregat dengan Menggunakan Formulasi Fuzzy untuk Meminimasi Biaya Produksi dengan Mempertimbangkan Modal Yang Terbatas, Kapasitas dan Permintaan yang Tidak Pasti (Studi Kasus di PT. Pancamitra Ichigojaya)
Henni Gusnia
STUDI EVALUASI SISTEM BUKA ? TUTUP PADA SIMPANG BERSINYAL Jl. JEND. A. YANI ? Jl. R. INTAN KOTA MALANG
AGUS SUPRIYADI
PERENCANAAN SISTEM ANTRIAN UNTUK PENENTUAN JUMLAH SERVER YANG OPTIMAL DENGAN METODE SIMULASI ANTRIAN APLIKASI SOFTWARE ARENA VERSI 3.0 (STUDY KASUS DI PG. KEBON AGUNG - MALANG)
Atiq Wulandari
Penentuan Interval Penggantian Komponen Mechanical Seal : (Stationary Face) dan Bearing pada Pompa G-2-01 dengan Analisa Keandalan ( Study Kasus di PT Pertamina Persero UP V Balikpapan )
AMY WAHYUNI
ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN KERETA API MATARMAJA DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENUMPANG
. SUGIARTO
PENENTUAN INTERVAL PENGGANTIAN DAN PEMESANAN SUKU CADANG MESIN PRESS BREAK UNTUK MENGOPTIMALKAN TINGKAT KETERSEDIAAN (Studi Kasus: PT. INKA MADIUN)
SITI ZULAIKAH
PENENTUAN INTERVAL PENGGANTIAN TERENCANA YANG OPTIMAL PADA KOMPONEN MESIN CANE CUTTER MERK SHINKO DENGAN ANALISA KEANDALAN ( Study Kasus Pada PG. DJOMBANG BARU )
MAS UDIN
PENENTUAN RUTE DAN PENGALOKASIAN KENDARAAN PADA RETAIL DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVING MATRIKS PADA PT. TIRTA ARDI LESTARI MALANG
DWI ARISTAWATI
ANALISIS KEANDALAN UNTUK MENENTUKAN INTERVAL PENGGANTIAN KOMPONEN SLOTTER (FINE ADJUSTING BLOCK DAN BACK KNIFE TRANSMISSION GEAR) PADA MESIN FLEXO PS 429 (Study Kasus di PT . Prima Box Adiperkasa ? Pandaan)
Vicka Anissa Nilasari
PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi kasus PT. Telkom Balikpapan)
Tyas Mayasary
PENENTUAN LOKASI PABRIK BARU DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK BRANCH AND BOUND ( B&B ) PADA PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) TBK
Fajariyah Febrina
PERBAIKAN LINGKUNGAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN PADA Cv. PMJ SURABAYA
Muhammad Arif Saifudin
PENERAPAN STUDY REKAYASA NILAI GUNA MENINGKATKAN NILAI DESAIN FASILITAS KAMAR RAWAT INAP VIP DI RSUD JOMBANG
DEDY SULISTYAWAN
PERANCANGAN RUMAH KUALITAS (HOUSE OF QUALITY ? HOQ) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PADA KAIN SARUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDY KASUS PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG, MALANG )
. NURHANISAH
PERANCANGAN SITEM INFORMASI AKADEMIK UNTUK SEKOLAH MENENGAH (DENGAN APLIKASI PHP DAN MYSQL)
HENDRA WIJAYA
PERENCANAAN KOMBINASI JUMLAH DAN JENIS PRODUK YANG OPTIMAL DENGAN METODE LINIER PROGRAMMING ( STUDI KASUS : PT. PABRIK KERTAS BASUKI RACHMAT BANYUWANGI )
M IRFAN MUSLIKH
ANALISA KELAYAKAN RENCANA INVESTASI MESIN PRODUKSI GUNA MEMENUHI PERMINTAAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SANGKAR EMAS - MALANG
EVY CHANDRA RYE
PERENCANAAN INVESTASI PENGELOLAAN AYAM PETELUR BERTUJUAN MENAMBAH KAPASITAS PRODUKSI TELUR DI CV. PELANGI. FARM
DAVIT RIFIANTO
PERENCANAAN INTERVAL PERAWATAN OPTIMAL KOMPONEN KRITIS PADA MESIN CETAK INJEKSI ( FN1000) DENGAN ANALISA KEANDALAN (Study kasus pada :PT. Tlogomas Engineering Plastic Industri)
Slamet Supriyadi
PERENCANAAN INTERVAL PENGGANTIAN SEAMING HEAD PADA CANCO400 AUTOMATIC CLOSING MACHINE MELALUI ANALISA KEANDALAN (Study kasus pada : PT. PASIFIC Banyuwangi)
Rio Adipurwa
PERENCANAAN SCHEDULING JOB PADA MESIN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL DUDEK AND SMITH (CDS) UNTUK MENURUNKAN MAKESPAN,WAKTU MENGANGGUR (IDLE TIME) DAN BIAYA PRODUKSI (Study Kasus Di Perusahaan Sepatu UD. ARISKON Mojokerto)
HENDRO PRIYATNO
PENENTUAN ALTERNATIF PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN INSTALASI KAMAR RAWAT INAP KELAS III DENGAN METODE AHP DAN B/C RATIO (Study Kasus : Pada Rumah Sakit Islam Kalianget Sumenep)
Deasy Mauliyah Anna
PERBAIKAN KUALITAS CELANA JEANS MERK AKO SESUAI KEINGINAN KONSUMEN DENGAN MENERAPKAN QULITY FUNCTION DEPLOYMENT (Study Kasus Pada PT. Pesona Remaja malang)
HILDHA AVIARISTA
IMPLEMENTASI METODE LOT SIZING WAGNER WITHIN DAN EOQ UNTUK PERENCANAAN BAHAN BAKU DENGAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING ( STUDI KASUS : PT. PABRIK KERTAS BASUKI RACHMAT BANYUWANGI )
RATNA HIDAYATI MURNI
ANALISA SISTEM ANTRIAN UNTUK MENENTUKAN JUMLAH FASILITAS PELAYANAN (SERVER) YANG OPTIMAL PADA BAGIAN TELLER BANK (Study Kasus : Pada Bank Central Asia Cabang Situbondo)
Denny Hilmi Fadila
ANALISA KOMPARASI BIAYA DISTRIBUSI DENGAN MEMBANDINGKAN SISTEM REORDER POINT DAN SISTEM DISTRIBUTION RESOURCE PLANNING (DRP) (STUDI KASUS PADA PT. PAMOLITE ADHESIVE INDONESIA PROBOLINGGO)
RATNA WULANDARI
PERENCANAAN PRODUKSI AGREGAT MENGGUNAKAN METODE LINEAR GOAL PROGRAMMING UNTUK MENCAPAI OPTIMASI TARGET PRODUKSI
NURMA AZMI FARIDA
PERENCANAAN PRODUKSI SARUNG TENUN DENGAN MENGGGUNAKAN METODE EPQ MULTI ITEM ( STUDI KASUS DI PT . SUKORINTEX - PANDAAN )
Ririn Kurniawati
PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN DAN LAYOUT PRODUKSI GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA DI CV. INDAH CEMERLANG SINGOSARI
Arif Setyawan
PERENCANAAN PRODUKSI SAFETY GLASS DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS DAN LINEAR GOAL PROGRAMMING PADA PT. MAYATAMA MANUGGAL SENTOSA
Sri Amalia Lestari
PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING (Pada PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang )
Firdaus Herilaksana
PERENCANAAN METODE SIMULASI UNTUK KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN PENENTUAN JUMLAH OPERATOR (STUDI KASUS PADA PT. KUTAI TIMBER INDONESIA)
SUGI HARIONO
ANALISIS KEANDALAN MESIN SEAMER UNTUK PERENCANAAN PEMESANAN SUKU CADANG GUNA MEMINIMASI BIAYA PERSEDIAAN (Study kasus di CV. PASIFIC HARVEST)
THERASARI HURUN'IEN MUDIYANTIE
PENERAPAN METODE LINIER PROGRAMMING DALAM PENENTUAN KOMBINASI PRODUK (Study kasus : PT. BERLINA, Tbk. Pandaan)
LINA MARLIA
PENGALOKASIAN BARANG PRODUKSI YANG TEPAT DENGAN METODE TRANSPORTASI ?TRANSSHIPMENT? UNTUK MENGHEMAT BIAYA DISTRIBUSI PADA ?PT. SARANA JAYA SERBA GUNA?- MALANG (Studi Kasus Di Perusahaan Marshet PT.Sarana Jaya Serba Guna-Malang)
HADI SUTOPO
ANALISA PERANCANGAN PENGENDALIAN KUALITAS STATISTIK PADA PRODUK ROKOK OEPET (Study Kasus Di Perusahaan Rokok Ongkowidjojo Malang)
Rizki Satriyo
PERENCANAAN JALUR DISTRIBUSI OPTIMAL SARI APEL FLAMBOYAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TRANSPORTASI DI PT. BATU BHUMI SURYATAMA
FINA ANDIKA FRIDA ASTUTI
PENENTUAN JENIS PRODUK KERAMIK BERDASARKAN MINAT DAN LOKASI KONSUMEN (Study Kasus Di Industri kecil Keramik Dinoyo Malang)
HETTI MAULUTI NINGTIAS
ANALISA KOMPARASI PADA METODE PENJADWALAN PRODUKSI UNTUK KETEPATAN WAKTU PROSES ( Studi Kasus Pada CV. Bagus Agriseta Mandiri Malang)
RINA RAHMAYANI
PENERAPAN ANALYTICHAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN LINEAR GOAL PROGRAMMING (LGP) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK OPTIMALISASI JUMLAH KAMAR RAWAT INAP (Study Kasus : Rumah Sakit Umum dr. Sayidiman Magetan)
Diah Rahmi Sumastuti
ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN TEORI ANTRIAN DI KANTOR POS (Studi Kasus di PT. POS Indonesia (Persero), Probolinggo)
ARDHISTI FITRI NURITASARI
PENJADWALAN JOB SHOP DENGAN METODE HEURISTIC PRIORITY DISPATCHING RULE SHORTED PROCESSING TIME (Studi Kasus Pabrik Keramik Dinoyo Malang)
DIDIT PUJI PRASETYO
PERENCANAAN METODE HEURISTIK PRIORITY DISPATCHING RULE PADA PENJADWALAN JOB SHOP UNTUK MEMINIMUMKAN JUMLAH PEKERJAAN YANG TERLAMBAT, BIAYA PRODUKSI, DAN MAKESPAN (Studi kasus : C.V. MUSTIKA GROUP Bamjarnegara)
AJIB SYA'BANA
PERENCANAAN METODE TRANSPORTASI UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA PENGIRIMAN PRODUK PADA PT. KUTAI TIMBER INDONESIA PROBOLINGGO
WIWIN NOFIANTI
EVALUASI SUPPLIER DENGAN MENGGUNAKAN METODE MAX MIN (Studi kasus : PT. SAI APPAREL INDUSTRIES ? Semarang, Jawa Tengah)
PRETTY YUNITA EKAWATI
PENERAPAN VALUE ENGINEERING DALAM PERANCANGAN PEMBUATAN DISPENSER PORTABLE
NUZULIA EL BARKATI
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN UNTUK DATA BASE SEKTOR INDUSTRI DI DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA LAMONGAN
ENDIK SUPRAYITNO
ANALISA KELAYAKAN PENDIRIAN PROYEK STASIUN RADIO GUNA MENGETAHUI PROFIT MAKSIMUM BISNIS STASIUN RADIO ( Studi Kasus di PT. Radio Mitra Suara Batu )
ARDILA FARISKA
PERENCANAAN PRODUKSI YANG OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINIER PROGRAMMING (Study Kasus di Perusahaan Shuttlecocks UD.Al Mina Nganjuk)
UNTARI FEBTINASARI
PERENCANAAN AGREGAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR PROGRAMMING DALAM MENYUSUN JADWAL INDUK PRODUKSI YANG OPTIMAL DI CV. INDAH CEMERLANG SINGOSARI - MALANG
. ZUNAEDI
PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE MANUFACTURING RESOURCE PLANNING (MRP II) UNTUK PENGHEMATAN BIAYA PRODUKSI (Pada PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang )
Dody Irawan Puspito Negoro
PERENCANAAN ULANG TATA LETAK FASILITAS PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITME CRAFT GUNA MENURUNKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (Studi kasus Perusahaan Tenun Pelangi Lawang)
. WAHYUDI
PENERAPAN QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA PRODUK KAROSERI BAK TRUCK DAN PIPA PENGAMAN SAMPING SEBAGAI LANGKAH AWAL DALAM PROSES PERBAIKAN PRODUK UNTUK MEMENUHI HARAPAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI SUMBER EKONOMI KAROSERI)
ARY SETIOBUDI
PENDIRIAN WAREHOUSE BARU MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) DENGAN MEMPERTIMBANGKAN FAKTOR NPV, PI, IRR
HARRIS TARANJAYA
PERENCANAAN PENJADWALAN DENGAN MENGUNAKAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) UNTUK MENURUNKAN BIAYA PERSEDIAAN (PT. Karya Timur Prima Malang)
OKTA FRIYANTO SAPUTRA
PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROGRAM DINAMIS (Studi Kasus Pada PT. Kemajuan Industrindo Malang)
ARDHAN HASIMUNA
Analisa Kelayakan Pengolahan Gula Kelapa (Studi Kasus di Home Industri Binaan PTP Nusantara XII, Kebun Kalitelepak, Kec. Glenmore Kab. Banyuwangi)
Ananta Agus Wijaya
PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PERUM. JASA TIRTA DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN (Studi Kasus Di Perum. Jasa Tirta Malang)
WAWAN SUNTARI
APLIKASI PENDEKATAN KONSEP USE-PDSA GUNA MERENCANAKAN PERBAIKAN KUALITAS TIANG PANCANG (Studi Kasus PT. HUME SAKTI INDONESIA)
Muhammad Salahuddin
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi kasus PT. PG Rajawali Krebet Baru)
VOVI RETNOSARI
Perencanaan Pendistribusian Produk Menggunakan Metode Transportasi Untuk Minimalisasi Biaya Distribusi Produk (Study Kasus Pada PT. KARYATIMUR PRIMA MALANG)
. PURWATI
PENENTUAN INTERVAL PERAWATAN MESIN POMPA GETAH BERDASARKAN ANALISA KEANDALAN (Study Kasus pada Perum Perhutani Unit II Jawa Timur PGT Rejowinangun – Trenggalek )
DWI SETIO UTOMO
PENJADWALAN PROYEK DITINJAU DARI SEGI WAKTU DAN BIAYA DI PERUMAHAN VILLA SUKOWIDI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CPM
ANDHE CHRISTIAN
PENENTUAN URUTAN KERJA PADA MESIN DENGAN PENDEKATAN KONSEP FUZZY (Studi Kasus di PT. ERATEX DJAJA, Probolinggo)
DWI PURWANTO
PERENCANAAN dan PENGENDALIAN PRODUKSI HARIAN PAGI LOMBOK POST dengan METODE CAPACITY REQUIREMENT PLANNING (Studi Kasus di PT. SUARANUSA MEDIA PRATAMA, Mataram)
ERIK PRIMACIPTA
PERENCANAAN JUMLAH ALOKASI PRODUK DAN RUTE PENGIRIMAN UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI ( Studi Kasus : Koperasi KAREB - Bojonegoro)
AMALIANI MU'AMANAH
PERENCANAAN RUTE DAN PENUGASAN KENDARAAN DALAM PENDISTRIBUSIAN PRODUK ( Study Kasus Pada CV.Penelitian ini dilakukan pada perusahaan yang bergerak di bidang usaha tekstil yang memproduksi kelengkapan Tentara Nasional Indo GOENO Tulungagung - Jawa Timur )
. SUTARI
PENENTUAN INTERVAL PENGGANTIAN KOMPONEN MESIN TENUN KAIN KANVAS DENGAN ANALISA KEANDALAN UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA (Studi kasus pada CV. Goeno Ngunut-Tulungagung)
KemahasiswaanAgus Hariyanto Ansori
PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS (Studi Kasus pada CV. Perwira - Malang)
EDY SETYAWAN
PERENCANAAN ULANG STASIUN KERJA DENGAN METODE REGION APPROACH (RA) UNTUK ANALISIS EFISIENSI KERJA YANG OPTIMUM ( Studi Kasus Pada Perusahaan Garmen PT. Pesona Remaja Malang)
RETNO SULISTYANDINI
PENJADWALAN PRODUKSI BAJA SIKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMPBELL - DUDEK AND SMITH (CDS) UNTUK MEMINIMASI MAKESPAN (Studi kasus di PT. Bukit Bajabuana - Bekasi )
LUTFI HADIANTO
PERENCANAAN JALUR DISTRIBUSI PRODUK KE DISTRIBUTOR DENGAN MENGGUNAKAN SAVING MATRIKS (STUDI KASUS : PT. SINAR SOSRO JEMBER)
PIPIT INDRA ARI IRAWAN
PERENCANAAN HOQ DENGAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) PADA PERBAIKAN KUALITAS PRODUK RAKET DALAM MEMENUHI HARAPAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Raket Abadi, Sukun-Malang)
ELLY NUR HAYATI
ANALISA PENGUKURAN KUALITAS JASA LAYANAN HOTEL UMM INN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
YESSI MEILYA
PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS BAJU KAOS DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di CV Baboon T-shirt Malang )
HENDIK DIDIN DURIN K
RE-LAYOUT TATA LETAK PABRIK PADA PT. BOMA BISMA INDRA PASURUAN DENGAN MENGGUNAKAN FROM TO CHART UNTUK MENURUNKAN BIAYA MATERIAL HANDLING (Studi kasus Pada PT.Boma-Bisma Indra Pasuruan)
SYAIFUL HIDAYAT
PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE MANUFACTURING RESOURCES PLANNING ( MRP II ) GUNA MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI ( Studi Kasus ?Baboon T-Shirt Konveksi? ) MALANG
M. Azharul Alam
PERANCANGAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi Kasus P.T YAMAHA MUSICAL PRODUCTS INDONESIA)
WINDI ASRI YEKTI PERTIWI
PERBAIKAN KUALITAS KOMPOR BRIKET BATU BARA MERK TANOR SESUAI KEINGINAN KONSUMEN DENGAN MENERAPKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Studi Kasus Pada CV. New Kuwatsu Surabaya)
WINDA LUKITA RINI
PENENTUAN RUTE DISTRIBUSI GUNA PENJADWALAN RANTAI SUPPLY KE DISTRIBUTOR DENGAN METODE SAVING MATRIX (Study kasus di PT KUTAI TIMBER INDONESIA Probolinggo Jawa Timur)
LENDRA LANANZA
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PENEMPATAN KARYAWAN UNTUK JABATAN KEPALA BAGIAN PRODUKSI (Study kasus di Perusahaan Kecap Cap Kerang Tuban)
MUHAMMAD KHOLID HUSNA
EVALUASI KUALITAS LAYANAN DI HOTEL MONTANA II MALANG DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL
. Julkhairatul
PENERAPAN METODE LINIER GOAL PROGRAMMING DALAM PENGATURAN KOMPOSISI RANSUM SAPI PERAH SEBAGAI UPAYA PENURUNAN BIAYA PRODUKSI ( Studi Kasus KPSP Setia Kawan Nongkojajar-Pasuruan)
ELI KAMILA
PENENTUAN RUTE KENDARAAN PADA PROSES PENDISTRIBUSIAN PRODUK DENGAN METODE SAVING MATRIKS UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA TRANSPORTASI (STUDI KASUS : PT. BLAMBANGAN FOODPACKERS INDONESIA)
NURLAILI WULANDARI
PERENCANAAN PERAWATAN MESIN UNTUK MENURUNKAN BIAYA PERAWATAN DENGAN METODE MARKOV CHAIN (Studi Kasus di PT. INSAN, PATAL, LAWANG)
AYNI VARINDA
PENENTUAN FAKTOR-FAKTOR YANG DOMINAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Hanil Jaya Metal Works, Sidoarjo)
NOVITA DWI ARIANI
PERBANDINGAN METODE FUZZY INTEGER TRANSPORTATION PROBLEM DENGAN METODE VAM UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA DISTRIBUSI PRODUK (studi kasus di CV. GOENO)
FERRO INDRA SETIAWAN
PENERAPAN TEORI ANTRIAN GUNA MENENTUKAN JUMLAH SERVER DAN OPERATOR YANG OPTIMAL (Studi kasus : PT. TELKOM Tuban)
LISA SETYABUDI
Perencanaan jalur distribusi dengan metode transportasi untuk meminimumkan biaya pengiriman (Studi kasus di PT.Blambangan Foodpacker indonesia Banyuwangi)
Iwan Rosyidi
PERENCANAAN JUMLAH OPERATOR YANG OPTIMAL PADA DEPARTEMEN PROSES PRODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMULASI ARENA (Studi kasus pada CV. Goeno Ngunut-Tulungagung)
Agung Ardiyanto
PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI GUNA MEMINIMALKAN BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PERSEDIAAN DENGAN METODE LINEAR PROGRAMMING (Studi Kasus Pada CV. GOENO,Ngunut - Tulungagung)
Mohamad Fadholi
ANALISIS PERBANDINGAN PERENCANAAN JADWAL INDUK PRODUKSI ANTARA METODE TRANSPORTASI DAN LINIER GOAL PROGRAMMING GUNA ANTISIPASI KEKURANGAN ATAU KELEBIHAN PRODUK (Study Kasus PT Kutai Timber Indonesia, Probolinggo - Jawa Timur)
TEGUH AGUS SETIAWAN
PENENTUAN KOMBINASI JUMLAH PRODUK YANG OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE LINEAR PROGRAMING (Studi Kasus Pada CV. Perwira - Malang)
Wawan Sugiarto
PERENCANAAN KESEIMBANGAN LINTASAN PRODUKSI DENGAN METODE RANK POSITION WEIGHT DENGAN PERBANDINGAN METODE REGION APPROACH GUNA MENINGKATKAN EFFISIENSI KERJA (Studi Kasus di Perusahaan Kompor Kapal Layar Malang)
NANIK PUSPITAWATI
APLIKASI QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD ) DALAM MERENCANAKAN PERBAIKAN PELAYANAN JASA BERDASARKAN VOICE CUSTOMER ( Studi kasus di JAWA TIMUR PARK )
DENNY ANANTA